Sunday, November 23, 2014

TOKYOOOOO ! - Day 3-

Anmitsu di Omotesando Hills

Shinjuku

Shinjuku

Big camera + Uniqlo in Shinjuku
Forever 21 at Harajuku

H&M at Harajuku

Harajuku!

Omotesando Harajuku

Omotesando

Omotesando

Omotesando
Lunch cantik sama Yaya chan :)

Foto2 cantik :)

Pizzaaaaaa

Lobster spaghetti

Ebisu

Cocoichibanya

Ebisu station

Hachiko at Shibuya

Shibuya!!

Shibuyaaa

Shibuya in the morning


Hari Selasa telah tiba! Hari ini aku udah janjian sama Yaya chan, teman kuliahku yang sekarang tinggal di Tokyo bersama suami dan anaknya. Suamiku lagi business trip ke Hamamatsu, jadilah aku sendiri di Tokyo. Sebelum janjian sama Yaya chan di nakameguro, aku sempat mampir ke Shibuya, one of my fave places in Tokyo. Masih agak sepi jadi seneng bisa kesana kemari tanpa penuh orang. hehe.. Abis muter-muter di Shibuya, aku naik metro ke Nakameguro dan lunch di salah satu restoran Italia, Rigoletto Short Hills. Tempatnya cozy banget, letaknya ada di sekitar perumahan yang gak terlalu ramai. Lunch bareng sahabat lama itu memang selalu menyenangkan, banyak hal masa lalu dan masa sekarang yang kita obrolin, and it was lots of fun! Sayangnya lagi hari kerja, jadi Yaya chan harus balik ke kantornya di Ebisu. Kita jalan ke kantornya di Ebisu, dan dari situ aku naik JR ke Harajuku untuk ngecek H&M koleksi terbaru.
Sesampainya di Harajuku, rasanya pengeeeeen tinggal lagi di Tokyo yang lama, biar bisa tiap minggu ke sini :) Toko pertama yang aku datangi adalah H&M, tapi pas aku tanya ke staffnya, ternyata koleksi untuk baby itu hanya ada di H&M Shinjuku. Hiksss.. Ok lah, sebelum lanjut ke Shinjuku, aku puas-puasin main di Omotesando dan ngemil Anmitsu di Omotesando Hills. Yummmmyyyyy.. Next, aku jalan menyusuri Omotesando Hills menuju Harajuku eki meiji jingu exit. Ah jadi inget beberapa tahun lalu sama temen-temen bule datang ke sini, foto-foto sama para cosplayers. What a memory..
Yosh, udah di Shinjuku!! Selaluuu aja tiap kali nyampe Shinjuku eki, selaluuuuuuuuu nyasar nyari exit yang diinginkan. Ini juga sempet muter-muter nyari H&M, tapi ya memang aku keluar di exit yang salah. See!! I walked around 30 minutes boo sampe nemu H&M. Errrggghhhh.... Tapi Alhamdulillah bisa beli beberapa baju baby untuk Kayla and the price was absolutely reasonable. Sambil menikmati Shinjuku yang selalu dan selalu rame, dan waktu sudah mulai maghrib, laparlah aku. Jadilah aku cari resto di Shinjuku eki. OMG, ternyata banyak resto kereeen di lt.7 dan 8. Ah..betah deh..
Owh ternyata suamiku telp dia sudah sampai Tokyo dan minta ditemenin dinner. Aku langsung balik ke Shiodome dan kangen2an deh sama suamiku (helloowww, cuma gak ketemu sehari doang deeeh..). Aku temenin dia dinner di sekitar hotel, dan karena sudah malam, resto yang masih buka adalah izakaya yang berisiknya minta ampun. Sigh.

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Loni Anderson Celebrity Profile - Check out the latest Loni Anderson photo gallery, biography, pics, pictures, interviews, news, forums and blogs at Celebrity Ping!

11:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wahid-Uddin Mahmud Celebrity Profile - Check out the latest Wahid-Uddin Mahmud photo gallery, biography, pics, pictures, interviews, news, forums and blogs at Legend of Bangladesh!

11:32 PM  

Post a Comment

<< Home