Tuesday, April 14, 2015

TOKYOOOOO ! -Day 4-

First of all, maaaf banget baru bisa nulis lagi karena laptop sempat rusak total akibat jatuh dari sofa. Aduh careless banget deh aku. huhuhhuu.. Bye bye my red lappie. Sekarang udah dibeliin lagi sama suami, now it's beauty blue :)
Ok, kita lanjut lagi ya biar afdol cerita jalan-jalannnya.
Di hari ke-4, sesuai rencana, aku mau ke Chiba. Pertama ke dormitory aku dulu di Inage lalu Chiba University ketemu 2 temanku. Entahlah, tiap kali naik kereta ke Chiba, perasaanku campur aduk. antara happy banget sama natsukasii. Setelah hampir 45 menit sampai Inage, aku jalan kaki dari Inage eki ke dormku where all the memories live in. Aaah rasanya tuh seneeeng banget bisa balik lagi ke dorm walaupun hanya sebagai pengunjung dari luar saja. Ngelewatin SD yang tiap hari aku lewatin dulu, lewatin toko buku yang jadi tempat aku ngenet dulu. Rasanya kayak balik ke jaman kuliah di Chiba waktu itu. 
Setelah  puas jalan kaki di Inage, aku naik kereta ke Chiba University yang cuma makan waktu 6 menit. Hwuaaaa, asli happy bangeet nyampe di kampus ini. Karena lapar dan sudah ada janji sama teman-teman jam 12 siang, aku langsung ke shokudo, ternyata si Ken udah  nungguin di luar kantin. Dan Mba Nunuk juga sudah ada di kantin. Hwuaah seruuu... Kantinnya sedikit banyak berubah tapi menu2nya masih enak-enak seperti jaman dulu. hehehe.. Ketemu Ken dan Mbak Nunuk bikin aku refresh banget deh, Mbak Nunuk yang cerita mengenai tema penelitiannya bikin aku pengen banget balik ke Jepang dan tinggal lama di sini. 1 jam gak cukup deh untuk ngobrol-ngobrol, tapi pasti lain kali aku bakal datang lagi dan bersua kembali.
Abis puas ngalor ngidul, aku pengen santai dulu di Ikea Funabashi. This is the first time for me at Ikea so i was kinda impressed with all the  stuffs here, soo inspiring. Kebetulan aku lagi nyari sarung bantal sofa, dan dapat 6 sarung seharga sekitar 450 yen/pcs. Bagus kaan harganya? hehe.. Abis itu, aku ngemil dulu di restoran Ikea yang terkenal dengan self servicenya. After that, I went to Lalaport, Funabashi. I looove this mall, banyak toko bagus2 apalagi ada toko bayi Akachan Honpoo yang bikin ngileer dan akhirnya cuma beli satu pajama buat oleh2 sepupuku. Aaah capek juga muterin Lalaport karena luas banget sampe sore pula. Kaki juga pegel bangeeet banyak jalan hari ini. 
Karena matahari sudah hampir terbenam dan tiba-tiba perutku keroncongan, sesampainya di  Shinbashi station, aku langsung meluncur ke my all time fave, Matsuya. hahaha.. Murah dan kenyang booooo. Jadilah satu set gyudon kupilih untuk makan malam hari ini, sembari menunggu suamiku yg lagi meeting. Huuffff, perut kenyang dan badan capek, nyampe hotel langsung mandiiii..
Eh btw, sempet masuk ke konbini dan nemu fanta rasa lychee. Looks gooooood. 
Good night, everyone! 

With Ken and Nunuk san
                             

Sama Mba Nunuk

Di depan shokudoo

Kampus penuh kenangan

View from the station

Ikea Funabashi

The entrance of Ikea

Ikea restaurant

Lalaport entrance

Akachan Honpoo

Lalaport

Balik ke Shinbashi

Matsuya gyudon set

Fanta rasa lychee

Hotel at night


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home