Monday, August 22, 2005

SAHABAT-SAHABAT DARI JEPANG






Bersahabat secara global bikin kita jadi tambah buka pikiran,buka wawasan, dan ngerti caranya menghargai perbedaan.Salah ngomong waktu ngobrol itu bukan masalah, yang penting gimana kita bersikap baik dan menghormati mereka. Kita sebagai warga sastra Jepang punya kesempatan banyak bgt untuk berteman dengan mahasiswa2 Jepang, manfaatin dengan baik ya..

2 Comments:

Anonymous sagita said...

bener bgt tuch^^*
setuju!!!

12:06 PM  
Blogger Ririn_Putri said...

Wah seneng ya, kalau punya banyak sahabat di Jepang.
Semoga aku bisa menjadi temanmu ya?

11:14 AM  

Post a Comment

<< Home