Sunday, November 14, 2010

FLICKS

What's so funny about this movie is the chemistry between Megamind and Minion. Hahahahaha!! Mereka tuh satu team tapi kadang ada aja yg gak sesuai rencana. hehe.. Looove this movie! Even a hero deserves to have a choice. Good job, Dreamworks!


Good job, Harry! Pertama kalinya aku gak ngantuk nonton Harry Potter, and this time, Harry Potter was really nice to see. Dimulai dari pembunuhan para muggle yang membuat Hermione berkeputusan untuk menghapus semua ingatan ayah ibunya, and that was truly sad. :( Cerita yang ditampilkan dalam film ini sedikit beda dengan alur yang biasa difilmkan pada chapter-chapter sebelumnya, lebih dark, sensitive, kelam, and I love it. Ah, kenapa part 2 lama sekali ya. humm.. Overall, mungkin JK Rowling menganut paham "save the best for last". Greatest movie of this year!




Gak perlu jadi programmer dulu untuk menikmati film ini. Fast dialogs, smart self-defense words, sangat menarik. Penampilan Jesse sangat enak diikuti dengan ke-geeky-annya, dan si ganteng Andrew Garfield yang pernah bermain cemerlan di The Boy A, sangat memukau. Tak terkecuali pop singer JT yang ambil bagian di film ini. Good teen movie, inspiratif, dan ditunggu ya untuk Google or Youtube or Apple movienya. hehe...





Hillarious! Cocok untuk menghibur weekend kali ini. Kristen Bell, jerawatnya lutuuuu. hehehhe.. Film mengenai how to apologize ini bagus untuk mengingatkan orang-orang di sekitar kita yang tidak bisa admit their sins. Permintaan maaf yang tulus akan memberikan ending yang baik, or even better than we thought. Nice..


Generasi tua berkumpul menjadi mantan CIA dan seperti biasa, penampilan John Malkovich selalu membuat ketawa. Hehehe.. Good movie, dan mungkin lebih soft dibanding The Expandables. haha..



Can't believe this movie was better than I expected. Mr. Chris Brown berhasil menunjukkan kepiawaian aktinya selain excellent voice dan skandal yang sempat membawanya ke persidangan. Paul Walker seperti biasa menjadi hot guy yang kadang agak nekat untuk tetap menjalankan aksi pencuriannya, but overall, this movies was great! Seperti sekelompok pencuri di Ocean's Twelve yang mana para audiences tidak rela polisi menangkap mereka. hehe..

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Rebecca Romijn Celebrity Profile - Check out the latest Rebecca Romijn photo gallery, biography, pics, pictures, interviews, news, forums and blogs at Celebrity Ping!

7:48 PM  

Post a Comment

<< Home