Monday, August 29, 2005

MAU BROWSE KE SITUS APA YA?


YAY! Visa udah beres niih..hmm...pengen cepet2 ke kampus, kangen semuanya, kangen teman2, pengen foto2, ke perpus jurusan nonton NHK, lalu ke s@stronet cek email sambil browsing situs2 yg asik buat dikunjungin. Untuk harian, biasanya aku baca berita di www.liputan6.com, www.kompas.com, www.detik.com. Sebagai anak Indonesia, gak asik dong kalo gak tahu berita2 baru..ciee..Truss..kalo yang mingguan, aku udah mulai rada2 nyari yg jepang2 nih. Misalnya kayak www.coromo.com (cek yg shop imagination, banyak toko berinterior unik+lucu), www.style-arena.jp ( bisa liat org2 modis -aneh?- yg diupdate tiap minggunya), www.sonymusic.co.jp ( info album2 baru+ video streamingnya), www.listen.jp. Lalu, hmm..buat yang seneng banget ama Gothic-lolita (WANTED : UKAUKA! hehe..), aku dapat sedikit info dari majalah KERA + GOTHIC LOLITA BIBLE, www.babyssb.co.jp, www.angelicpretty.com, www.victorianmaiden.com, www.metamorphose.gr.jp. Beberapa udah pernah aku buka bareng ama Isa, dan emang yg kawaii juga banyak(dan mahal).hehe..Lanjuuut...Aku juga kadang seneng liat barang2 lucu di www.takashimaya.co.jp, www.seibu.co.jp, www.daimaru.co.jp, www.mitsukoshi.co.jp, www.wa-site.com. Liat barang bagus, mata jd seger bgt! hehe..Ditunggu rekomendasi situs2 asik lainnya dari temen2 ya!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tantee Elllaaa...kapan berangkatnyaaa...? kayaknya dah prepare bgt ya...pake ngapalin situs2 segala...tenang aja non, kalo info2 ttg indonesia bakalan kita kasi tau kok, asal selalu keep in touch...akhirnyaaa...kesamapain juga ya La, ngeliat Harajuku, Shibuya, dll... dari jarak dekat, bukan dari layar monitor, sayang ga bisa nemenin kamu belanja di sana, kan sekalian bisa memuji atau mencela.....liat2in aksesori yang lucu2 ya a, titip, kan kali aksesori gitu ga mahal dan ga ribet bawanya :P...aku meminta dengan penuh harapan dan wajah berbinar-binar...ting...tinggg...

9:09 AM  

Post a Comment

<< Home