Friday, August 26, 2005

SUARA PALING KAWAII : YUKI CHAN!


Judulnya maksa gak?hehe..gak tuh. Emang beneran kalo Yuki chan suaranya khas banget, gak ada yg bisa nyamain deeh. Nih lagi dengerin 散歩道、lagu favorit sepanjang masa.hehe.. Memang paling enak dengerin yg lucu2, supaya betenya ilang. Kemarin sempet bete gara2 goreng sosis ampe gosong (sumpah, aku bener2 gak tau!), trus bikin omelet yg anehnya kok gosong lagi! Tau deh..gak ngerti (ngedumel..). Ok ok..Yuki chan lagi ya.. Hmm..Beberapa bulan yg lalu dapatlah suatu kiriman dari Jepang (makasih banyak yaa..) yg salah satu isinya adalah CD Single Yuki chan yg judulnya Nagai Yume. Yup,skrg lg dengerin nih.hehe..Suaranya emang bener2 merdu, lucu, kawaii, apalagi kalo liat DVD v-clip Judy and Mary waktu masih bareng, dandanannya ok banget! Pokoknya gak bisa dengan kata2 deeeeh..Lagu JAM yg ドキドキ (yg laen juga) nunjukkin dengan jelas betapa kawaii-nya suara penyanyi yg satu ini.

1 Comments:

Anonymous shinji_ichigo said...

YUKI??ptama denger dia di SANPOMICHI..keren abis..kyak anak kcil..CUTE BGT....tyuz dger dia lgi di SOBAKASU..tpi ak prefer SANPOMICHI aja deh..
btw..kalo denger Yuuki jd ingat ama seseorg....

7:20 PM  

Post a Comment

<< Home