Tuesday, May 18, 2010

LAST WEEKEND MOVIES

Steve Carell emang kadang sarcistic. Tapi sumpah ini film dodol banget. hehe.. Mungkin kalo Tina Fey diganti sama Cameron Diaz, film ini akan lebih ancur konyolnya. hehehehehe.. Ini pelajaran buat siapapun yang berbuat curang, walaupun hanya mengambil nama bookingan orang lain di restoran. Siapa tahu perbuatan curang itu malah membawa sial. hehe.. Penampilan Mark Wahlberg benar-benar jadi penyegar di film ini. Salah satu scene paling dodol sedunia adalah di saat mobil Steve Carell menabrak taksi dan akhirnya mobil taksi itu nyangkut gak bisa lepas. hehe.. Nonton deh.. Lucu kok.

Akhirnya bisa update blog lagi. hehe.. Daybreakers telah menyelamatkanku dari ketakutanku untuk menonton film vampire. Cerita yang ada di film ini bisa jadi cerita yang orisinil, kuat, tidak meleber-leber, dan kena sasaran. Dikisahkan, para vampir yang sudah successfully occupied the earth, harus kekurangan makanan yaitu darah manusia. Stok manusia sudah hampir habis, dan bila stok darah habis, para vampir meminum darah mereka sendiri, dan itu membuat mereka berubah menjadi seperti mutan. Lebih tepatnya the ugly monster with long ears and wings, kemudian mati kelaparan, atau harus dibakar paksa oleh vampire lainnya. Di sini ceritanya mulai menarik. Ethan Hawke seperti biasa berakting dengan sangat cool, dan walaupun dia vampir, dia tetap tampil menarik. hehe.. Willem Dafoe sebagai kunci di film ini yang bisa menguak rahasia terbesar yang belum pernah ada yang bisa memecahkannya, yaitu how to change a vampire to be a human. Sangat menarik. Like this a lot!



Iron Man is back! Welcome to summer movies! Menurutku ini adalah film dedicated hanya dari Robert Downey dan untuk Robert Downey. Personality Robert Downey sepertinya memang mirip dengan personality si Iron Man. He acted to be himself, not an Iron Man. Awesome. Jalan cerita yang ditawarkan di sini, hanya cocok untuk hiburan semata. Jangan diambil hati adegan2 yang ada di sini. Semua hanya film, dan tidak akan membuat kita teringat2 selalu akan film ini karena film ini tergolong biasa. Capek sudah dengan segala cliche buatan Hollywood. Yang paling menarik secara performance di sini hanyalah para aktornya, apalagi ScarJo. hehe..Andaikan saja ceritanya bisa dikemas lebih rumit lagi, akan terlihat lebih bagus. Well, not bad laah..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home