Saturday, December 17, 2011

TOKYO (Day 3)

This is it! Hari ini kami mengadakan acara Global Conference berikutnya di Hotel Shangri-la Hotel, Tokyo. Jam 8.30 keluar dari hotel menuju Tamachi Station..ngantuuuuuk... Terletak di dekat exit Tokyo Station, this hotel is fabulous! (^0^) Conference hallnya ada di lantai 20 sekian dan penuh dengan penjagaan di mana-mana. Kami disediakan bride room untuk menyiapkan segala sesuatunya. Satu hal yang mengejutkanku pertama kali adalah ketika di toilet. Ketika aku membuka salah satu pintu toilet, automatically klosetnya kebuka sendiri booo. hahaha.. asli kaget banget.
Acara dimulai pukul 10.00 pagi, dan tamu yang datang sekitar 90 an and the hall is soo pretty. Ada 3 sesi presentasi, kemudian dilanjutkan dengan lunch and networking. They served Malaysian fried rice, sushi, delicious desserts and drinks.. Aaaah, pengen dibungkus bawa ke hotel deh rasanya. hehehehe.. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses, dan sekitar jam 3 sore ketika semua acara selesai, aku dan beberapa staf branch office Tokyo bergegas ke kantor di Jimbocho. Sesampainya di sana, mereka berbaik hati meminjami satu kompi untuk aku cek email dll. Thanks guys.. Memang jarang sekali ada wifi di sini. :( Abis cek email dan ngobrol-ngobrol dengan yang lain, sekitar jam 6.30an, kami dinner bareng rekan-rekan wanita lainnya di salah satu resto deket kantor. It's always fun having dinner with girls. Rame.. hahaha..
Jam setengah sepuluh, aku cabut dan kebetulan lagi mulai Illumination, aku beli tiket ke Roppongi buat liat Illumination di Tokyo Midtown. It was very cold that night, tapi walaupun dingin-dingin, namanya Roppongi dari dulu emang selalu seru. Starbucking di Tokyo Midtown at Friday night, seru bangeeet! Jalan kaki sepanjang hari emang bikin pegel banget, tapi namanya Tokyo klo gak jalan kaki, gak kerasa funnya. hehehe.. Well, it's time to go back to the hotel. Besok bakal ketemu temen-temen deeh! Yippiiiieee!!!

Tamachi from my window

My hotel room (ada setrikaan di bawah tuh..hehe..)

Beautiful Japanese Garden at the hotel

Sidewalk across the hotel

Office building near the hotel

Love Tokyo sidewalk
 
Udah sampai di deket Shangri-la

Yes, this is the place
Our Global Conference

Hall lobby

Our conference hall at Shangri-la

A picture with my boss

A presentation by my boss

During the conference

Our office in Tokyo

Girls..
 
Girls dinner..:)

Hayashi-san..
 
Roppongi at Friday night

Santa Claus's big shoe at Tokyo Midtown, Roppongi

11 pm and still crowded in Roppongi

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home