Saturday, January 21, 2012

TOKYO (Day 4)

It's saturday, guuuuys!!! It's time for my besties! (^0^) Tenki yohoo udah wanti-wanti kalau hari ini akan hujan, but that doesn't matter to me. haha.. Di jepang memang sih kalo ujan selalu membuat aktivitas menjadi sangat mendou alias merepotkan. Jalan kaki sambil keujanan, pas nyampe stasiun harus naik tangga sambil ngeberesin payung biar gak basah, udah gitu kalau mau beli minum di jihanki juga harus ngeluarin koin di tas sambil megang payung dan tas, dan aaarrgggghh.... siang ini juga hujan turun terus. Aku nungguin Tasya sambil perut lapaaar. hahahaa... Finally she was here! Woohooo... I missed you a lot, Tasyaa. Kita langsung deh cabut cari makan di Tokyu, Shibuya. Karena lagi waktunya maksi, biasaaa...restoran pada antri. Akhirnya kita makan soba set deeh. Since it's been 2 years, ngalor ngidullah kita berdua. hahaha.. Mungkin saking kelamaan ngobrol di restoran itu, si pelayannya meminta dengan sangat halus untuk cepat keluar. haha.. Terusir nih kayaknya. hhihihi... Di luar karena masih hujan dan tidak memungkinkan untuk belanja, akhirnya kita cabcus ke Starbucks langganan di depan stasiun. Ah gila rame banget. Dapet tempat duduk yang pojok sambil nungguin Carlos dan istri.
Aaaand, here they aaare! We were so excited to see them. Istrinya sebentar lagi melahirkan and she was a very lovely lady. We chatted a lot sampai agak terusir lagi sama mbak-mbak Starbucksnya, soalnya lagi banyak yg antri. Oh well, dua kali nih jadinya. hehe.. Theeeen, mereka nyaranin kita pindah cafe ke arah Uniqlo. And kita diajak ke salah satu cafe kecil berlantai 3. Aaah, rasanya menyenangkan ngopi sambil mandang ke arah jendela yang lagi ujan. Tokyo is so pretty when the rain falls. :) And you know what... sore itu cafenya mau close, dan kita ber-4 adalah tamu terakhir yg ada di situ. So the waitress apologized and asked us to leave. hahahaa.. ampun dah, udah 3 kali dalam hari ini. Sedih miris. hahhahaha...
Okaay, it's time to say goodbye to them, hate it but we should. :( We asked someone to take picture of us and I know it was so sad.. Gak tau lagi kapan bisa ketemu lagi kayak gini. :( Bye Tasya, Carlos and Kai..:(
Well, agenda selanjutnya adalah ketemu Yaya chaan! Dia adalah teman seangkatan di UGM, dan sekarang dia tinggal di Tokyo. We met at Harajuku and yes, it's still raining here. Waaaaaaa, rasanya udah berapa tahun lamanya gak ketemu ama Yaya. It was fuun! Sebelum dinner, kita berdua ke Daiso untuk beli beberapa cheap stuffs. Lalu aku ajak dia makan di restoran spaghetti kesukaanku di Takeshita Doori. We talked a lot, updated each others, it was great! Trus, dia ajak ke H&M yang katanya sangat terjangkau  buat baju. Ternyata bener loh..I bought one animal print shirt there for work. hehehe.. Lalu, kita jalan kaki ke arah Meiji Jingu dan Aoyama. Owh, my Harajuku seemed have changes here and there, but it's still great to visit. Toko GAP yang biasanya ada di pengkolan lampu merah, sekarang udah gak ada karena mau dibangun toko yang lain. :( Laforet juga masih ada dan Omotesando Hills juga masih rame seperti waktu dulu. Yaya was sooo nice accompanying me everywhere in Harajuku. Ah, senangnya bisa kembali ke Harajuku. Well, Once again, aku harus pisahan sama Yaya. Take care ya dear.. I am sure we'll meet again here.
Hari ini rasanya seneng banget bisa ngabisin waktu sama sahabat-sahabatku. They are amazing, having great life, and hope their life are blessed with success and prosperity. I'll visit you again, guys. I promise..

My best friend,Tasya

Soba set for lunch at Tokyu Shibuya

Starbucking in Shibuya with Carlos's lovely wife, Kai-san

Afternoon cake in Shibuya

Before saying goodbye at Shibuya Station

Dinner with Yaya chaan..

Oooh, raining in my Harajuku!


When the rain stopped, we finally got our picture perfectly outside Harajuku station

One more shot!


Harajuku in saturday night

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home