Thursday, February 16, 2012

TOKYO (Day 5)


Miki chan, my lovely friend

Long time no see, Jihanki!

My fave, Udon..
A picture with Netmarks friends
Heading to Tokyo Sky Tree
Tokyo Sky Tree!
Three of us with the Sky Tree
Huuugeee!
Sky tree behind us
People around the Sky Tree
Tokyo Sky Tree Info Plaza for the souvenirs
We're heading to Akihabara right now..
Everyone's favourite, AKB48 cafe & shop
One of my favourite places ever, kaitenzushi..hehe..
Sunday is comiiing! Yuuhuuu! So excited mau ketemu Miki-chan. Pertama kali ketemu dia waktu di Osaka tahun 2009 lalu, sama-sama anak tunggal, sifatnya juga mirip, so we matched each other. hahaa..Tadinya kami mau ke Kamakura, tapi karena lumayan jauh dan rasanya capek juga kalo jalan ke gunung, akhirnya kami sepakat untuk keliling Tokyo aja. 12 o clock kami ketemu di Tokyo Station. Hwuaaaaaaaa! Pelukan gak abis-abis deh pas ketemu. hahaha.. She's lovely as always. Lalu ketemu juga sama Suemitsu-san, staf Netmarks yang pernah di Indonesia juga. Kami lalu makan siang di Marunouchi Building and we ate Udon (pasti pada mikir kenapa gw makan udon mulu di sini..hehe). Sakai-san akhirnya muncul juga deeeeeeeh. Seperti biasa dia suka ngocol soal kebiasaan-kebiasaan dia yang aneh yang kadang gak masuk di akal, but that's so entertaining us. haha..(aneh semua nih kayaknya). hehe.. Kita makan siang on the top of the building dengan the best view of Tokyo, it was a very nice lunch. :)
Selesai makan, aku request maen ke Tokyo Sky Tree di Sumida (udah kebawa mimpi) dan ternyata sodara-sodara, mereka juga belom pernah ke sana. hehehe.. Untuuuuung aja jalur JRnya bener, dan emang beneeeerr... keluar station kita langsung bisa liat Tokyo Sky Tree! Katanya, tingginya sampe 634m dan menjadi salah satu tower tertinggi di dunia. Karena baru dibuka spring 2012, jadinya kita belum bisa naik walaupun bangunan udah mau completely constructed. Tower ini dibangun untuk broadcasting 5 commercials stations dan NHK. The tower is soooo tall and very huge if you see it closer. Banyak banget orang yang dengan berbagai pose cari angle bagus buat foto dari dasar sampai top paling atas. hehe..emang lumayan susah sih saking tingginya. Di bawah Tokyo Sky Tree ada sungai Sumida. It's so pretty. Kalau mau beli oleh-oleh, ada official shop namanya Tokyo Sky Tree Info Plaza. Karakter Tokyo Sky Tree bernama Sorakara, seorang gadis kecil with cute blue checked skirt. :) Souvenirnya seperti biasa ada cookies, file holder, key chain, tumbler, post cards, towels, T-Shirt, etc. Ah, saat itu untung gak kalap belanja, bisa beneran abis duitkuuuu. hehe..
Theeen, sore itu agak-agak gerimis dan aku lupa harus beli oleh-oleh buat saudara dan teman2 di Indonesia, akhirnya mereka mengantarku ke Akihabara. Weew, it's been 2 years kayaknya gak ke sini. hehe..nothing changed, but one thing that I found new here is AKB48 cafe & shop! haha.. gila antriannya panjang bangeeeeet! Aku mau ikutan antri tapi pas di sebelahnya ada my favourite kaitenzushi . hehe..Well, next time pasti coba masuk deh. hihihihi..Lumayan buat experience.
Udah malem dan mereka besok udah mulai kerja lagi, so we said goodbye here in Akiba. Eh tapi besok aku ketemu lagi sama Miki-chan jam 3 sore. Mau berdua aja belanja di Shinjuku. hehe... Good night everyone! Thank you verry much for today! (^0^)/

Labels: