Sunday, July 22, 2012

TOKYO (Day 7)

 
Chazuke di Shinjuku

Right in front of Omotesando Hills
My top-fashion-street : Harajuku!
Giant takoyaki at Gindaco, Harajuku
Check-in counters at Haneda International Airport
Haneda


Where is everyone??
Edo Market at Haneda Airport
One store at Edo Market
Restaurants at Edo Market, Haneda Airport
Heading to the terminal
No no no nooo... this is my last day in Japan. :( Wish I could stay longer here. Jepang itu ibarat rumah kedua, semenjak aku tinggal di sini selama 1 tahun waktu kuliah dulu, Japan has truly become my second home sweet home. Hari ini aku ke Shinjuku-eki, buat makan lunch chazuke. Then I went to the short meeting in Uchisaiwaicho, dan bergegas untuk packing dan beli oleh-oleh untuk keluarga. Kebetulan di depan hotel ada supermarket segala ada. Malam ini jam 12 lewat dikit, aku harus terbang pulang ke jakarta. :( Hotel yang baik hati mengiyakan-ku untuk menitip koper sampai jam 8.30 malam. Secara aku hrs belanja dulu. Aku ke Harajuku lagi to say goodbye (nooooo!), foto-foto dikit ama illumination, makan takoyaki, lalu makan Yoshinoya. haaaah...love this city!
Kelar belanja, I pick-up my bags then took the train to Haneda Airport. So sad.. really sad. Ngeliat kota Tokyo dari jendela kereta sangat mengiris hati. (>_<) It's really really hard to leave you.
Sesampainya di Haneda, aku check-in lalu mau coba makan di Edo Market, tempat kumpulnya restoran-restoran Jepang bergaya jaman Edo. Soo pretty.
Then, i hate this part. My terminal lounge is waiting for me to take off. I'll be here again soon, dearest Tokyo. Just wait and be good. ....





Labels: