Sunday, June 06, 2010

EMPIRE STATE OF MIND


New York!!
These streeets will make you feel brand new!
The lights will inspire you!!

SATC 2 bukan hanya sekedar seorang Alicia Keys yang menyumbangkan Empire State of Mind atau Rapture-nya. Atau Liza Manelli yang me-remake Single Ladies milik Beyonce. Atau bukan juga pemandangan indah Abu Dhabi yang ternyata lokasi sebenarnya adalah di Morocco. This film is not about the its bling bling stuffs. It's about the simple thing that many people never realize that their life is already fulfilled with happiness. Big yang sudah menjadi suami Carrie Bradshaw tampil sangat mature di film ini, dengan pemikiran yang matang dan sangat sederhana mengenai kebahagiaan di kehidupan pernikahan. Miley Cyrus yang tampil sebagai cameo juga berbaik hati untuk mengajak Samantha foto bersama walaupun dalam red carpet, mereka memakai dress yang sama ( for some people it would be so humiliating to wear similar dress with others). Charlotte yang tengah membesarkan kedua anaknya, akhirnya juga bisa menikmati segala kesusahan sebagai ibu, karena keluarga adalah kebahagiaannya. Miranda juga berani untuk mencari pekerjaan lain yang bisa menghargai pendapatnya. Carrie juga belajar bahwa dengan hanya nonton tv hitam putih berdua di rumah pun, itu sudah membuat ia bahagia. I like this movie with all the messages.




Film ini sepertinya lebih ok dilihat trailernya saja, karena itu pun sudah menampilkan adegan dari awal hingga akhir cerita. Ceritanya sebenarnya perlu dibuat lebih dramatis lagi, pasti bagus. hehe.. Spiderman yang menjadi US Army di film ini diceritakan mengalami post-traumatic-symptoms setelah kejadian di Afghanistan. Ia kembali ke keluarganya di Amerika dan mengetahui bahwa istri tercintanya dan adik iparnya flirting-flirting walaupun padahal biasa banget. Ok, intinya film ini biasa banget. Klimaks cerita yang ada di film ini juga tidak terlalu mengerikan. Penampilan Prince of Persia di film ini juga tidak berhasil menyelamatkan film ini dari kebosanan (tidak terlalu parah sih, tapi kedataran yang ada membuatku tidak menangkap message yang ada).

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ma Hashem Celebrity Profile - Check out the latest Ma Hashem photo gallery, biography, pics, pictures, interviews, news, forums and blogs at Legend of Bangladesh!

9:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

Markie Post Celebrity Profile - Check out the latest Markie Post photo gallery, biography, pics, pictures, interviews, news, forums and blogs at Celebrity Ping!

9:50 PM  

Post a Comment

<< Home